Kamis 22 Dec 2022 10:33 WIB

Masuk Fase Jadi Nenek, Demi Moore Justru Bahagia

Demi Moore akan segera mendapatkan cucu pertama dari putrinya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Demi Moore akan segera mendapatkan cucu pertama dari putrinya.
Foto: EPA-EFE/JUSTIN LANE
Demi Moore akan segera mendapatkan cucu pertama dari putrinya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Demi Moore mengumumkan bahwa dirinya akan menjadi seorang nenek. Putri Moore dari pernikahannya dengan aktor Bruce Willis, Rumer Willis, tengah mengandung anak pertama dengan pasangannya, Derek Richard Thomas.

Perempuan 60 tahun itu membagikan ulang unggahan sang putri bersama suaminya di Instagram. Dalam foto, Derek mencium perut Rumer yang membesar. "Memasuki era sebagai nenek seksi dan eksentrik," tulis Moore pada keterangan foto. Di kolom komentar, dia menuliskan tambahan bahwa dirinya sangat bahagia untuk putrinya.

Baca Juga

Emma Heming Willis, istri Bruce Willis saat ini, juga berbagi kegembiraannya untuk putri suaminya yang bakal segera menjadi ibu. "Berita tentang bayi adalah kabar gembira!!! Selamat @rumerwillis dan @derekrichardthomas Kami sangat gembira di sini!," kata Emma di Instagram.

Rumer dan Derek membuat pengumuman khusus mengenai penantian mereka menyambut anak pertama. Pada foto yang diunggah ulang oleh Moore itu, sang calon ayah melingkarkan tangan di perut Rumer yang membesar dan memberikannya ciuman manis sementara Rumer tersenyum. Pada foto lain, Rumer memamerkan siluet kehamilannya. Ada juga foto lain yang menampilkan Derek yang sangat bersemangat.

Bayi itu akan menjadi cucu pertama bagi Moore maupun Bruce Willis. Selain Rumer, mantan pasangan itu juga memiliki dua anak perempuan lain, yakni Scout (31 tahun) dan Tallulah (28 tahun). Sementara, dari pernikahannya dengan Emma Heming, Willis memiliki dua anak perempuan bernama Mabel (10 tahun) dan Evelyn (delapan tahun), dikutip dari laman People, Kamis (22/12/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement