Sabtu 23 Oct 2021 20:57 WIB

Kehidupan Pasangan Ozzy dan Sharon Osbourne akan Dibuat Film

Film kehidupan Ozzy dan Sharon Osbourne akan dibuat langsung oleh Osbourne Media.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah
Ozzy dan Sharon Osbourne.
Foto: EPA
Ozzy dan Sharon Osbourne.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lika-liku jalinan kasih pasangan selebriti Ozzy dan Sharon Osbourne seringkali menyita perhatian publik. Tak lama lagi, publik bisa menyaksikan secara langsung betapa "gilanya" perjalanan cinta Ozzy dan Sharon melalui layar lebar.

"Hubungan kami terkadang liar, gila, dan berbahaya, namun cinta kami yang tak pernah padam lah yang membuat kami tetap bersama," jelas Sharon, seperti dilansir People, Sabtu (23/10).

Baca Juga

Sharon mengatakan dirinya dan Ozzy merasa sangat senang bisa menjalin kerjasama dengan Sony Pictures dan Polygram untuk membawa kisah cinta mereka ke layar lebar. Film ini akan diproduksi langsung oleh perusahaan Osbourne Media yang dikelola oleh anak Ozzy dan Sharon, yaitu Jack dan Aimee, bersama dengan Anthony dan David Blackman dari Polygram Entertainment.

Film ini juga digadang akan menghadirkan musik yang apik. Menurut Variety, salah satu lagu yang akan digunakan dalam film ini merupakan lagu dari Black Sabbath.

Ozzy yang seorang rocker dan Sharon yang seorang pembawa acara televisi pertama kali bertemu pada 1970. Hubungan keduanya mulai berubah menjadi hubungan romantis pada 1979.

Ozzy dan Sharon menikah pada 1982. Pernikahan mereka dikaruniai tiga orang anak yaitu Jack, Kelly, dan Aimee. Mereka berlima sempat memiliki acara reality show populer berjudul "The Osbournes" yang ditayangkan MTV pada awal 2000-an.

Tahun lalu, dalam sebuah dokumenter A&E, Ozzy sempat mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan mengenai hubungannya dengan sang istri. Ozzy mengaku hampir membunuh Sharon di usia pernikahan mereka yang ke-7 tahun, yaitu pada 1989.

Sharon emngatakan pada saat itu Ozzy berlaku sangat tenang tak seperti biasanya. Akan tetapi, sikap tersebut justru sangat membuat Sharon merasa takut. Tak hanya Sharon, Ozzy sendiri pun merasa takut dengan dirinya sendiri.

"Dia jelas mengawasi apa yang akan dirinya lakukan. Dia menakuti dirinya sendiri," ungkap Sharon.

Sharon dan Ozzy juga sempat berpisah sementara pada Mei 2016 karena Ozzy berselingkuh. Ozzy dikabarkan selingkuh dengan penata rambutnya, Michelle Pugh. Ozzy benar-benar menyesali perbuatannya pada saat itu dan tak akan mau mengulangi kesalahan yang sama.

"Saya beruntung dia tak meninggalkan saya. Saya tidak merasa bangga pada itu. Saya marah pada diri sendiri, saya mematahkan hatinya," ungkap Ozzy.

Ozzy dan Sharon memutuskan untuk rujuk pada September 2016. Sebelumnya, Sharon sempat secara terbuka menyatakan bahwa dirinya telah memaafkan sang suami pada Juli 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement