Senin 19 Dec 2022 15:29 WIB

Pangeran Harry dan Meghan Markle Ingin Keluarga Kerajaan Inggris Minta Maaf

Pangeran Harry dan Meghan bicara blak-blakan dalam seri dokumenternya untuk Netflix.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Kakak beradik Pangeran William dan Pangeran Harry dari keluarga kerajaan Inggris. Hubungan Harry dan William dilaporkan menjadi tegang untuk beberapa saat setelah Harry memutuskan keluar dari tugasnya sebagai anggota keluarga kerajaan.
Foto:

Pada 10 Januari 2023 mendatang, Harry berencana merilis buku berjudul Spare, autobiografi tentang pengalamannya tumbuh dewasa bersama monarki. Penulis buku dan editor Omid Scobie berpendapat itu akan menjadi wujud kebebasan berbicara bagi Harry.

"Sekarang, setelah menciptakan kehidupan mandiri yang jauh dari batasan institusi kerajaan, Harry akhirnya memiliki kesempatan untuk meluruskan hal yang sering dilaporkan secara tidak akurat. Dan tidak peduli bagaimana perasaan Anda tentang dia, sulit untuk tidak setuju bahwa dia harus memiliki hak soal itu," ungkap Scobie.

Pada 2020, pasangan Harry dan Meghan menggugat Associated Newspapers karena menerbitkan surat pribadi yang ditulis Meghan kepada ayahnya, Thomas Markle. Harry yakin kala itu istrinya mengalami keguguran karena insiden terkait.

"Sekarang apakah kita benar-benar tahu bahwa keguguran disebabkan oleh itu? Tentu saja, kita tidak tahu. Namun, mengingat stres yang menyebabkan kurang tidur selama berminggu-minggu, saya dapat mengatakan keguguran itu dipicu oleh apa yang mereka coba lakukan padanya," kata Harry, dikutip dari laman Fox News, Senin (19/12/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement