Jumat 16 Dec 2022 11:52 WIB

Sering ke Luar Negeri, Chiki Fawzi: Tiap Negara Punya Sesuatu yang Spesial

Chiki Fawzi selalu bepergian bersama tim, belum pernah solo traveling.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Influencer Chiki Fawzi. Menjadi pemandu acara wisata bernuansa islami, Chiki sering ke luar negeri.
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Influencer Chiki Fawzi. Menjadi pemandu acara wisata bernuansa islami, Chiki sering ke luar negeri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Figur publik Chiki Fawzi memiliki berbagai pengalaman melancong di dalam dan luar negeri. Bicara soal wisata mancanegara, perempuan yang dikenal sebagai travel influencer, model, penyanyi, animator, dan TV host itu memiliki sejumlah destinasi favorit.

"Setiap negara yang jadi destinasi punya sesuatu yang spesial, jadi tidak bisa dibandingkan. Tapi, Amerika seru, terutama New York yang jadi melting pot of everything. Apa saja ada di sana," ujar Chiki saat menjadi narasumber di talk show virtual besutan Visa dan Traveloka, Rabu (14/11/2022).

Baca Juga

Putri dari pasangan selebritas Ikang Fawzi dan Marissa Haque itu merujuk ke Kawasan Skandinavia di Eropa jika ingin menikmati perjalanan yang tenang. Menurut dia, Swedia dan Denmark sangat cocok untuk pelancong yang hendak berwisata penuh kedamaian.

Negara favorit Chiki lainnya adalah Jepang, dengan berbagai kemajuan teknologi dan aspek keamanan yang sangat memadai. Selama ini, Chiki belum pernah mencicipi solo traveling, sebab dia selalu pergi bersama tim. Namun, dia yakin ke mana pun itu jika persiapannya cukup, maka akan berlangsung dengan aman.

 

Chiki bersyukur pekerjaannya sebagai pemandu acara wisata bernuansa islami membuatnya bisa berkeliling ke berbagai belahan dunia. Setiap kali pergi ke suatu lokasi, Chiki selalu menggali lebih dalam tentang aspek budaya di sana, dan tentunya berburu kuliner khas yang halal.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement