Jumat 16 Dec 2022 11:05 WIB

Trevor Noah Kembali Didapuk Jadi Pembawa Acara Grammy 2023

Trevor Noah sudah tiga tahun berturut menjadi presenter Grammy.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Trevor Noah tiba di Grammy Awards tahunan ke-63 di Los Angeles Convention Center pada hari Ahad, 14 Maret 2021. Noah akan kembali menjadi presenter Grammy pada tahun depan.
Foto:

Menjadi pembawa acara Grammy juga memungkinkan Noah untuk menggali lebih dalam tentang karya musik langsung dari sang musisi. Menurut dia, ini menjadi kesempatan emas baginya sebagai seorang penggemar musik.

"Saya 1.000 persen adalah fans, dan yang saya sukai dari Grammy adalah saya menjadi penggemar musisi baru setiap saat," kata Noah.

Pada September lalu, Noah mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan program berita satir The Daily Show setelah tujuh tahun menjadi pembawa acara. Pelawak dan komentator politik itu membawakan episode terakhirnya pekan lalu. Pengganti Noah masih belum diumumkan, namun The Daily Show akan kembali di Tahun Baru dengan beberapa host.

Noah juga akan memulai tur stand-up comedy di AS, Inggris, dan negara asalnya Afrika Selatan tahun depan. Noah akan memainkan tiga jadwal di Inggris pada November 2023, yakni di OVO Hydro Glasgow dan The O2 di London.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement