Kamis 15 Dec 2022 22:15 WIB

Will Smith Ungkap Sosok Aktor Emancipation yang tak Mau Menyapanya

Will Smith membintangi Emancipation bersama Ben Foster.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Poster film Emancipation yang dibintangi Will Smith. Setelah tertunda penayangannya akibat insiden Oscar sang bintang, film Apple TV+ ini bisa tayang di bioskop.
Foto:

Di bagian lain episode tersebut, Smith berbicara tentang perubahan karakternya menjadi Peter serta pengalaman lainnya saat menjalani proses syuting. Emancipation bercerita tentang Peter Smith, seorang budak yang melarikan diri dari perkebunan di Louisiana, AS pada 1860-an.

"Saya dipanggil "negro" 100 kali sehari oleh aktor-aktor yang sangat bagus, oleh aktor yang sangat sangat bagus. Ini kasar. Ini memutar pikiranku. Aku harus benar-benar berhati-hati karena aku pasti memutar pikiranku," kata pemeran Gemini Man itu.

Smith juga mengungkap momen dirinya benar-benar menyatu dengan karakternya. Episode itu juga menampilkan cuplikan di balik layar saat Smith berada di lemari pakaian, terjebak dengan rantai leher selama 15 menit.

Emancipation adalah film pertama Smith sejak kontroversi yang terjadi di panggung Oscar 2022. Smith dilarang menghadiri Academy Awards apa pun selama 10 tahun ke depan, setelah menampar Chris Rock yang membuat lelucon tentang istrinya, Jada Pinkett-Smith. Film baru Smith tayang di bioskop pada 9 Desember 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement