Kamis 08 Dec 2022 17:00 WIB

Tak Sadarkan Diri-Bibirnya Membiru, Putra Rod Stewart Dilarikan ke RS

Putra Rod Stewart pingsan di pertandingan sepak bola.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Inggris Rod Stewart. Putra Stewart dilarikan ke rumah sakit setelah pingsan di pertandingan sepak bola.
Foto:

Bulan lalu, Rod memberi tahu para penggemar di Instagram bahwa saudara laki-lakinya, Bob, telah meninggal pada usia 88 tahun, dua bulan setelah dia kehilangan saudara kandungnya yang lain, Don. Dia mengatakan telah kehilangan dua sahabat terbaiknya dalam waktu dua bulan.

"Dengan sangat sedih saya mengumumkan kehilangan saudara laki-laki saya, Bob, tadi malam, yang bergabung dengan saudara laki-laki saya Don di lapangan sepak bola yang hebat di langit. Saya telah kehilangan dua sahabat saya dalam waktu dua bulan. RIP Don dan Bob 'teman tak tergantikan' Sir Rod Stewart," tulis dia.

Rod tidak memberi tahu penyebab kematian Bob, sementara Don meninggal pada usia 94 tahun dua hari sebelum meninggalnya Ratu Elizabeth pada 8 September 2022 dalam usia 96 tahun. Penyanyi itu mengatakan pada saat itu, bahwa waktu itu adalah 48 jam yang menghancurkan.

"Sang Ratu telah menjadi kehadiran yang tak tergoyahkan sepanjang hidup saya dan pemersatu yang hebat. Bintang yang bersinar yang tidak akan pernah pudar di hati dan jiwa kami," ucap Rod.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement