Selasa 07 Nov 2023 07:38 WIB

Musisi Legendaris Rod Stewart Segera Tampil di Singapura, Cek Tanggalnya

Konser yang sangat dinanti-nantikan ini akan hadir di Marina Bay Sands, Singapura.

Rep: Santi Sopia/ Red: Natalia Endah Hapsari
Sir Rod Stewart akan kembali ke menyapa para penggemarnya di Asia dengan tur Rod Stewart Live in Concert, One Last Time.
Foto: soldoutticketmarket.com
Sir Rod Stewart akan kembali ke menyapa para penggemarnya di Asia dengan tur Rod Stewart Live in Concert, One Last Time.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Sir Rod Stewart, penyanyi legendaris yang telah dua kali dinobatkan sebagai anggota Rock & Roll Hall of Fame, akan kembali ke menyapa para penggemarnya di Asia dengan tur Rod Stewart "Live in Concert, One Last Time". Konser yang sangat dinanti-nantikan ini akan hadir di Marina Bay Sands, Singapura pada 16 dan 17 Maret 2024.

Bertempat di Sands Grand Ballroom, Marina Bay Sands, pertunjukan ini merupakan bagian dari rangkaian konser Sands Live Marina Bay Sands, yang pertama kali diluncurkan pada 2014 dan sejak saat itu telah menarik perhatian para penampil yang telah diakui dunia seperti The Rolling Stones, Michael Bublé, dan Celine Dion. Sands Live berhasil memberikan kesempatan kepada para penonton untuk menyaksikan penampilan artis internasional favorit mereka secara lebih dekat dan eksklusif.

Baca Juga

Paul Town, Chief Operating Officer Marina Bay Sands mengatakan rangkaian konser Sands Live ini akan fokus diperbarui untuk memperluas ragam hiburan dan memberikan pengalaman premium bagi para tamu. Sebagai destinasi hiburan terkemuka di Asia, Marina Bay Sands juga telah menyelenggarakan beragam pertunjukan musik kelas dunia dan menciptakan pengalaman hiburan eksklusif bagi para tamu yang berharga. 

“Sebagai bagian dari upaya berkelanjutan ini, kami merasa terhormat dapat menampilkan "Live in Concert, One Last Time" dari Rod Stewart pada bulan Maret mendatang, sebuah acara yang sangat dinanti-nantikan dan pastinya akan meninggalkan kesan yang tak terlupakan,” kata dia, dikutip Selasa (7/11/2023).

 

Rod Stewart mengatakan sudah 15 tahun sejak tur Asia terakhir, dia benar-benar tidak sabar untuk kembali dengan setlist dari semua lagu-lagu hits terbesar. Ini juga jadi salah satu produksi pertunjukan paling luar biasa dalam karir-nya. “Ini akan menjadi konser yang luar biasa,” kata Stewart.

Melanjutkan masa kejayaannya yang ikonis, Rod Stewart memulai salah satu tur terbesar dalam karirnya pada tahun 2022. Tur yang dilaksanakan di hadapan ribuan penggemarnya di Amerika Utara dan Selatan, Inggris, Australia, serta Selandia Baru, telah menerima sambutan hangat dari para kritikus dan penggemarnya. 

Salah satunya yaitu Rolling Stone yang menyebutnya sebagai "a knock-down, drag ’em out, triumph,"; Telegraph menyebutnya sebagai "a masterclass in entertainment and fun,"; serta USA Today yang mendefinisikan Rod sebagai "perjalanan seorang diri yang sesungguhnya dalam sejarah musik pop."

Terinspirasi dari koleksi lagu-lagu hitsnya yang telah berusia lebih dari 50 tahun, Rod Stewart secara pribadi menciptakan setlist spesial untuk setiap pertunjukan. Dia membawa penonton memasuki perjalanan yang belum pernah terjadi sebelumnya di setiap era dengan pilihan lagu yang menduduki peringkat topchart, seperti "Have I Told You Lately", "Maggie May", "You Wear it Well", "Hot Legs", "You're in My Heart," "Do You Think I'm Sexy," dan lainnya. Para penggemar dapat menikmati malam hiburan yang menakjubkan dengan pertunjukan panggung yang atraktif, yang melibatkan 12 anggota band dan vokalis cadangan.

Sebagai bagian dari program loyalitas Marina Bay Sands, anggota Sands LifeStyle dapat memperoleh tiket lebih dulu selama masa pre-sale eksklusif pada Kamis, 9 November mulai pukul 10:00 hingga 23:59 waktu setempat. Pendaftaran untuk mendapatkan akses presale bisa melalui laman resmi Marina Bay Sands. Penjualan normal akan dimulai pada Jumat, 10 November pukul 10.00 waktu setempat di laman resmi yang sama. Untuk informasi lengkap mengenai tur ini, kunjungi: https://rodstewart.com/.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement