Rabu 07 Dec 2022 14:47 WIB

Camila Cabello Ingin Punya Lagu Duet dengan Gwen Stefani

Camila Cabello dan Gwen Stefani sama-sama menjadi juri The Voice.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Camila Cabello. Pelantun Havana itu ingin sekali bisa berduet dengan Gwen Stefani.
Foto:

Cabello benar-benar pernah menghadiri audisi untuk ajang pencarian bakat The Voice. Kini, dia menjadi salah satu jurinya.

"Sebenarnya saya betulan ikut audisi untuk The Voice. Saya bahkan tidak yakin bisa mengatakan ceritanya. Saya berhasil di babak produser, bukan babak TV. Saya tidak pernah mengikuti audisi sampai ke tahap dipandu coach," papar pelantun "Don't Go Yet" itu.

Cabello menjelaskan bahwa dia akhirnya memutuskan untuk tidak melanjutkan The Voice. Mengaku sebagai penggemar berat boy band One Direction yang dipersatukan dalam The X Factor Inggris, ia berharap bisa bertemu idolanya dengan mengikuti audisi acara tersebut.

"Tiba-tiba saya merasa, saya benar-benar ingin bertemu One Direction, dan saya tahu bahwa mereka akan tampil di X Factor. Jadi saya seperti, ‘Saya hanya akan mengambil risiko dan tidak ikut The Voice dan beralih ke audisi X Factor'. Dan kemudian saya akhirnya bertemu One Direction! Itu adalah langkah yang sangat liar!! Ini seperti magnet, saya ditakdirkan untuk kembali," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement