Rabu 30 Nov 2022 15:40 WIB

Quentin Tarantino Sebut Aktor Marvel Bukan Bintang Film, Ini Kata Samuel L Jackson

Quentin Tarantino menyebut pemeran film Marvel bukan bintang film.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Samuel L Jackson merupakan pemeran Nick Fury di film-film Marvel. Dia pernah bekerja sama dengan Quentin Tarantino di Pulp Fiction.
Foto:

Jackson telah lama memperjuangkan perannya sebagai Nick Fury. Dia memainkannya pertama kali ketika muncul di adegan kredit akhir film Iron Man pada

2008. Berbicara kepada Los Angeles Times pada Juni 2022, Jackson mengatakan bahwa dia lebih suka berperan sebagai Nick Fury daripada mengambil peran lain yang digadang-gadang bisa mendapat piala Oscar. Pria 73 tahun yang akan membintangi serial Disney+ Secret Invasion itu tidak mau menjadikan Oscar menjadi ukuran keberhasilan atau kegagalannya sebagai seorang aktor.

Tolok ukur kesuksesan bagi Jackson adalah kebahagiaan dan kepuasan saat memerankan tokoh tertentu. Selain Avengers, Jackson juga terkenal sebagai aktor Star Wars.

"Saya tidak terlibat dalam film yang membuat saya berpikir, "Jika Anda membuat film ini, Anda akan memenangkan Oscar." Tidak, terima kasih. Saya lebih suka menjadi Nick Fury. Atau bersenang-senang menjadi Mace Windu (tokoh dalam waralaba Star Wars yang diperankan Jackson) dengan lightsaber di tangan saya," dikutip dari laman //Variety//, Rabu (30/11/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement