Rabu 30 Nov 2022 15:08 WIB

Tebus Kesalahan Masa Lalu, Dwayne Johnson Borong Snickers di 7-Eleven Hawaii

Dwayne Johnson memborong Snickers dengan total belanjaan 298 dolar AS.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Dwayne Johnson. Semasa remaja, Johnson sering mengutil di gerai 7-eleven Hawaii.
Foto: EPA
Aktor Dwayne Johnson. Semasa remaja, Johnson sering mengutil di gerai 7-eleven Hawaii.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Dwayne Johnson kembali ke kampung halamannya di Hawaii dan membeli semua Snickers di rak gerai 7-Eleven. Dia ingin menebus kesalahannya di masa lalu karena sudah mencuri cokelat-cokelat batangan di toko tersebut saat masih berusia 14 tahun.

Bintang film Black Adam itu mengaku bahwa dulu dia biasa mampir di toko swalayan 7-Eleven setiap hari untuk mengutil Snickers berukuran besar sebagai makanan sebelum berolahraga. Johnson menceritakan kejadian masa lalunya lewat video yang diunggah ke Instagram pada Ahad (28/11/2022).

Baca Juga

"Saya telah menunggu puluhan tahun untuk melakukan apa yang saya siapkan sekarang. Saya melakukan itu (mencuri kudapan) selama hampir satu tahun setiap hari. Saya harus kembali dan membeli setiap batang Snickers di rak-rak itu," ujar Johnson.

Total belanjaan Johnson mencapai 298 dolar AS (sekitar Rp 4,69 juta). Dia meninggalkan sejumlah camilan yang dibeli di konter dan meminta kasir untuk memberikan itu kepada orang lain yang mencoba mencuri Snickers. Johnson melakukannya karena alasan khusus.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement