Rabu 30 Nov 2022 13:40 WIB

Weezer Berduet dengan The Adams Nyanyikan 'Anak Sekolah'

Weezer kembali membawakan Anak Sekolah saat tampil di Bali.

Vokalis grup band The Weezer, Rivers Cuomo, bersama rekan-rekannya tampil dalam festival musik Soundrenaline 2022 di Allianz Eco Park, Ancol, Jakarta, Sabtu (26/11/2022). Dari Jakarta, mereka tampil di Road to Now Playing Festival 2023, Bali, Selasa (29/11/2022).
Foto:

Tak lama setelah itu, Weezer langsung lanjut membawakan "The World Has Turned and Left Me Here" dari The Blue Album, "Take on Me" dari The Teal Album (2019), "Pink Triangle" dari album Pinkerton (1996), "I Just Threw Out the Love of My Dream", dan "Undone". Kemudian, mereka membawakan "Anak Sekolah", "Island in The Sun", "Africa", "California Show", dan "Say Ain't So".

Selepas menyanyikan "Say Ain't So", lagu yang mereka juga nyanyikan saat konser di Jakarta pada 2013, seluruh personel Weezer langsung meninggalkan panggung tanpa pamit ke para penggemarnya. Lampu di atas panggung redup.

Penonton konser yang belum puas pun kompak memanggil Weezer untuk encore. Beberapa menit setelah penonton berseru "we want more! we want more!", Rivers kembali ke atas panggung dan menutup aksinya di Bali dengan "Buddy Holly". Lagu yang sama juga dinyanyikan oleh Weezer saat mereka pertama manggung di Indonesia sembilan tahun lalu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement