Jumat 11 Jul 2014 10:36 WIB

Weezer Rilis Album Baru 30 September

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Everything Will Be Alright in the End'
Everything Will Be Alright in the End'

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Band rock alternatif Weezer menetapkan bakal merilis album terbarunya, 'Everything Will Be Alright in the End' pada 30 September 2014. Album tersebut bakal diedarkan via Republic Records.

Weezer menyampaikan kabar tersebut dalam sebuah video di YouTube berjudul 'Return to Ithacha.' Klip berdurasi 40 detik itu juga menampilkan potongan lagu terbaru mereka, 'Take Me Back, Back to the Shack.'

'Everything Will Be Alright' diproduksi Ric Ocasek, orang yang sama di belakang kesuksesan 'Weezer (Blue Album)' pada 1994 dan 'Weezer (Green Album)' pada 2001.

"Ric sebenarnya bukanlah pilihan pertama kami," kata Cuomo dalam sebuah wawancara, dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (11/7). "Namun pada akhirnya, ketika kami menyelami pilihan lain, kami sadar bahwa karakter musik, suara, dan energi yang kami inginkan, tidak bisa diolah lebih baik kecuali oleh Ric"

Penggebuk drum Pat Wilson menggambarkan karakter album terbaru mereka bombastis, lepas, dan booming. Suara dalam rekaman ini juga akan sedikit mengusung karakter sound dari album lama mereka 'Pinkerton'.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement