Rabu 23 Nov 2022 14:49 WIB

Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang Angkat Kompleksitas Hubungan Keluarga

Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang bukan sekuel Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Para cast dan tim produksi film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang dalam konferensi pers di Dialogue, Rabu (23/11/2022).
Foto:

Selain itu, Angga juga tak sepakat jika film ini dikategorikan sebagai sekuel. Karena menurutnya, JJJLP merupakan antitesis dari film NKCTHI, meskipun secara penceritaan tetap memiliki keterkaitan dengan film yang dirilis tahun 2019 tersebut.

Sementara itu, Marchella FP mengaku tak pernah menyangka karyanya bisa berkembang sejauh ini. Ia pun berharap film JJJLP bisa mewakilkan perasaan banyak orang tentang naik turun hubungan dengan adik, kakak, atau keluarga secara umum.

"Seneng banget melihat perkembangan NKCTHI bisa berkembang seluas ini, dan menyentuh hati banyak orang, dan aku cuma pengen bilang, kalau selama ini kamu ngerasa kenal adik-kakak kamu, coba pikir lagi," kata Marchella.

Selain Sheila Dara, JJJLP juga akan dibintangi pemeran lama seperti Rachel Amanda dan Rio Dewanto, serta pemain baru termasuk Lutesha, Ganindra Bimo, dan Jerome Kurnia. Syuting film ini dilakukan di Inggris dan Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement