Kamis 24 Sep 2020 08:56 WIB

Teaser Story of Kale akan Dirilis di Konser NKCTHI

Konser NKCTHI akan digelar pada Jumat (25/9).

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Musisi yang merambah dunia seni peran Ardhito Pramono akan menjadi tokoh sentral dalam film Story of Kale: When Someone’s In Love.
Foto: Dok Soundrenaline 2019
Musisi yang merambah dunia seni peran Ardhito Pramono akan menjadi tokoh sentral dalam film Story of Kale: When Someone’s In Love.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Film Story of Kale: When Someone’s In Love akan merilis teaser perdananya di Konser Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI), yang merupakan rangkaian Wafe of Cinema pada Jumat (25/9). Film yang menjadi konten orisinal pertama dari Bioskop Online ini disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko.

Diangkat dari semesta film NKCTHI, karakter Kale dipilih untuk menjadi pusat cerita dari film Story of Kale. Diperankan oleh Ardhito Pramono, Story of Kale akan bercerita tentang kisah cinta yang kerap terjadi pada setiap orang, bagaimana cinta yang selalu digambarkan indah bisa membuat kita kehilangan diri sendiri.

Baca Juga

Irfan Ramli mengaku sangat tertantang ketika ditawari untuk menulis skenarionya. Mengingat film ditulis dan diproduksi di tengah pandemi, proses pengembangan cerita pun dilakukan dari rumah secara daring. Tentunya ini menuntut energi yang besar.

"Sejak awal, Story of Kale memang dibuat dengan kesadaran untuk menyiasati berbagai keterbatasan yang ada sekarang ketika pandemi. Hal ini membuat pemilihan cara bercerita film ini sangat menantang," kata Irfan.

 

Pandemi Covid-19 yang bisa dengan cepat mengubah rencana dan tatanan hidup, menyiratkan pesan bahwa hidup terkadang tidak berjalan sesuai kehendak manusia. Begitupun dengan kisah cinta dan hubungan asmara yang kerap menyimpan misteri.

"Kami mencoba mendekatkan kenyataan bahwa sebuah hubungan sering kali tidak berjalan sesuai harapan dan bagaimana itu terjadi,” kata Irfan dalam pesan tertulis yang diterima Republika.co.id, Selasa (22/9).

Selain menghadirkan kelanjutan kisah cinta Kale, film ini juga akan menampilkan lagu-lagu terbaru dari Ardhito Pramono. Story of Kale rencananya akan ditayangkan secara eksklusif di Bioskop Online pada akhir tahun ini.

Seluruh penggemar NKCTHI maupun Ardhito Pramono yang sudah menantikan film ini, dapat menjadi yang pertama menyaksikan teaser filmnya di Konser NKCTHI dalam rangkaian Wafe of Cinema yang akan ditayangkan di bioskoponline.com. Selain Ardhito yang akan tampil dalam konsernya, hadir juga Isyana Sarasvati, Hindia, Kunto Aji, Arah, Chiki Fawzi, dan Sisir Tanah. Tiket untuk menonton Wafe of Cinema bisa didapat di Loket, Gotix atau BookMyShow.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement