Senin 21 Nov 2022 13:18 WIB

Bintang Power Rangers Jason David Frank Meninggal Dunia dalam Usia 49 Tahun

Jason David Frank terkenal sebagai pemeran Green Ranger dalam serial Power Rangers.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Jason David Frank saat menghadiri premiere Omniboat: A Fast Boat Fantasia di Sundance Film Festival 2020 di Park City, Utah, AS. Frank yang terkenal sebagai pemeran the Green Power Ranger Tommy Oliver dalam serial hit 1990-an, Mighty Morphin Power Rangers, telah meninggal dunia dalam usia 49 tahun, menurut keterangan manajernya, Justin Hunt, yang dirilis Ahad  (20/11/2022).
Foto: Charles Sykes/Invision/AP, File
Aktor Jason David Frank saat menghadiri premiere Omniboat: A Fast Boat Fantasia di Sundance Film Festival 2020 di Park City, Utah, AS. Frank yang terkenal sebagai pemeran the Green Power Ranger Tommy Oliver dalam serial hit 1990-an, Mighty Morphin Power Rangers, telah meninggal dunia dalam usia 49 tahun, menurut keterangan manajernya, Justin Hunt, yang dirilis Ahad (20/11/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang serial asli Power Rangers Jason David Frank meninggal dunia pada usia 49 tahun. Perwakilan dari aktor tersebut mengonfirmasi kabar duka itu.

"Sayangnya, itu benar," kata perwakilan Frank, dilansir Fox News, Senin (21/11/2022).

Baca Juga

Perwakilan Frank meminta media dan penggemar untuk menghormati privasi keluarga dan teman-teman sang aktor selama masa berkabung ini. "Kami ingin berdamai dengan kehilangan sosok yang luar biasa," ujarnya.

Perwakilan keluarga menjelaskan mendiang Frank adalah sosok yang sangat mencintai keluarga, teman, dan penggemarnya. Karena itu, mereka meyakini Frank akan sangat dirindukan semua orang.

"Dia akan benar-benar dirindukan," kata perwakilan keluarga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement