Senin 21 Nov 2022 11:41 WIB

Psikolog: Rasa Percaya dan Aman Tumbuh Jika Anak Punya Kelekatan dengan Ayah Ibunya

Orang tua perlu membangun kelekatan dengan anaknya.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Ilustrasi ibu dan anak. Membangun kelekatan (bonding) dengan anak bisa dilakukan salah satunya dengan bermain bersama.
Foto:

Sementara itu, untuk mendorong ikatan emosi antara orang tua dan buah hati, Faber Castell menggelar kegiatan bertema Colour to Life Competition yang bertujuan untuk mengajak keluarga di Indonesia merayakan kebahagiaan bersama. Ajang ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara orang tua dan anak.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan orang tua dan anak agar mereka meluangkan waktu dengan melakukan suatu kegiatan seni bersama yang diharapkan bisa menjadi kenangan indang saat anak tumbuh dewasa nanti," kata President Director Faber-Castell International Indonesia, Yandramin Halim.

Kegiatan yang akan berlangsung secara bertahap di 12 kota besar di Indonesia itu mengajak anak-anak untuk berkreasi bersama orang tua dalam mewarnai objek yang terdapat dalam Colour to Life. Ini merupakan produk yang memadukan unsur menggambar secara manual dengan teknologi Augmented Reality yang bisa membuat gambar lebih hidup.

Di Jakarta sendiri, Colour to Life Competition 2022 telah digelar di Emporium Pluit Mall pada Sabtu (19/11/2022). Kegiatan diikuti 500 keluarga yang berasal dari Jabodetabek.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement