Selasa 01 Nov 2022 10:53 WIB

Rihanna Dibujuk Sutradara Black Panther: Wakanda Forever untuk Kembali Rekaman

Rihanna sudah enam tahun tak masuk studio rekaman.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Rihanna menyanyikan soundtrack untuk film Black Panther: Wakanda Forever.
Foto:

Coogler berpikir bahwa mungkin sudah waktunya Rihanna tampil membawa kesan seperti itu dalam hidupnya. Ternyata, pelantun "Umbrella" itu pun terbuka dengan tawarannya.

"Itu benar-benar trailer, saya pikir, ketika dia melihat pertunjukan yang dilakukan semua orang. Hal itulah yang membuatnya tertekan dan (membuatnya) berkata, 'Hei, saya ingin menonton film ini. Saya ingin melihat apakah saya bisa mengetahuinya," kata dia.

Coogler mengungkapkan Rihanna sangat terbuka ketika tahu alasan di balik pembuatan lagu tersebut. Begitu menjalani rekaman, sang diva langsung menngatakan bahwa dia melakukannya untuk Chadwick.

"Itu dia, kawan. Dan duduk di sini memikirkannya, itu menyadarkan saya sekarang ... Chad menyatukan kita semua, Anda tahu apa yang saya maksud? Dia terus dan terus memberi," kata Coogler yang juga terkenal sebagai sutradara Creed.Coogler juga benar-benar bersyukur bahwa Rihanna seolah menjadi hadiah terbaru untuk bergabung dengan keluarga Black Panther. Dia tidak sabar melihat reaksi penonton menikmati karya ini digunakan dalam film.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement