Rabu 19 Oct 2022 20:11 WIB

Rihanna Nyanyikan Dua Lagu untuk Soundtrack Black Panther: Wakanda Forever?

Lagu Rihanna kabarnya akan diputar di akhir film Black Panther: Wakanda Forever.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Rihanna dikabarkan menyumbang dua lagu untuk sountrack Black Panther: Wakanda Forever.
Foto: EPA
Penyanyi Rihanna dikabarkan menyumbang dua lagu untuk sountrack Black Panther: Wakanda Forever.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebelum Super Bowl Halftime Show-nya yang sangat ditunggu-tunggu, para penggemar Rihanna akan disuguhi lagu-lagu terbarunya. Rumor mengatakan bahwa dia akan ikut berkontribusi pada soundtrack Black Panther: Wakanda Forever.

Menurut sebuah laporan, Rihanna telah merekam dua lagu baru untuk salah satu film superhero Marvel yang akan datang itu. Lagu-lagu itu akan diperdengarkan pada kredit akhir film, tetapi rumor ini masih belum pasti karena baik Marvel maupun Rihanna belum ada yang mengonfirmasi.

Baca Juga

Memicu spekulasi musik terbarunya, Rihanna baru saja mengubah foto profil TikTok-nya. Pada Senin (17/10/2022), penyanyi berusia 34 tahun itu memperbarui profilnya, dan menunjukkan potret dirinya mengenakan kaus kuning cerah bersama dengan kacamata hitam sporty.

Foto profil itu menunjukkan wajah Rihanna dengan rambut hitam panjangnya diatur di satu sisi bahunya. Rihanna yang memiliki 5,8 juta pengikut di TikTok itu belum mengunggah konten apa pun sejauh ini.

 

Biasanya, ketika salah seorang figur publik mengubah ikon profil media sosial mereka, artinya mereka bersiap untuk proyek baru. Itu membuat para penggemar bersemangat untuk apa yang akan terjadi selanjutnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement