Selasa 01 Nov 2022 03:30 WIB

Hengkangnya Henry Cavill dari The Witcher Memicu Spekulasi Penggemar

Peran Henry Cavill di The Witcher digantikan oleh Liam Hemsworth.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Henry Cavill meninggalkan serial The Witcher yang tayang di Netflix.
Foto:

Mengingat Cavill adalah penggemar serial buku Andrzej Sapkowski yang menjadi sumber acuan, tidak berlebihan untuk berasumsi bahwa klaim ini dapat dikaitkan dengan keputusannya untuk meninggalkan The Witcher.

"Henry Cavill meninggalkan The Witcher setelah dirinya meminta Netflix untuk memerankan karakter utama membuat laporan bahwa penulis membenci novel asli tampak semakin masuk akal. Mereka mengusir Cavill dari serial," kata seorang penggemar.

"Ini bukan tentang Superman, karena dia pernah bilang akan melakukan keduanya. Ini mungkin keputusan yang didasarkan pada penghinaan terbuka para showrunner terhadap buku-buku tersebut," kata penggemar lainnya.

Sejauh ini, baik Cavill dan Netflix belum memberi alasan tentang hal tersebut. Dalam pengumumannya, Cavill hanya mengatakan bahwa dirinya akan hengkang dari serial tersebut.

"Perjalanan saya sebagai Geralt of Rivia telah dipenuhi dengan monster dan petualangan, dan sayangnya saya akan menaruh medali dan pedang saya pada musim 4. Sebagai gantinya, Liam Hemsworth yang fantastis akan mengambil alih jubah White Wolf," kata Cavill.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement