Ahad 30 Oct 2022 08:08 WIB

Perawatan Tarik Benang, Metode Kecantikan tanpa Perlu Operasi

Quickglam klinik tawarkan metode terbaik tarik benang Aptos dengan lifting lebih kuat

Rep: Novita Intan/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
 Seiring bertambahnya usia, efek penuaan menjadi semakin terlihat pada wajah yang disebabkan berkurangnya jaringan kolagen sehingga menimbulkan kerutan, pipi mengendur dan double chin. Namun masalah itu bisa ditangani melalui treatment tanpa operasi seperti tarik benang Aptos seperti yang ditawarkan QUICKGLAM Aesthetic Clinic.
Foto: istimewa
Seiring bertambahnya usia, efek penuaan menjadi semakin terlihat pada wajah yang disebabkan berkurangnya jaringan kolagen sehingga menimbulkan kerutan, pipi mengendur dan double chin. Namun masalah itu bisa ditangani melalui treatment tanpa operasi seperti tarik benang Aptos seperti yang ditawarkan QUICKGLAM Aesthetic Clinic.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seiring bertambahnya usia, efek penuaan menjadi semakin terlihat pada wajah yang disebabkan berkurangnya jaringan kolagen sehingga menimbulkan kerutan, pipi mengendur dan double chin.

Namun masalah itu bisa ditangani melalui treatment tanpa operasi seperti tarik benang Aptos seperti yang ditawarkan QUICKGLAM Aesthetic Clinic. Benang Aptos memiliki teknologi dengan desain kait dua arah di sepanjang badan benang sehingga dapat terfiksasi sempurna pada jaringan kulit dan menghasilkan efek lifting yang dapat bertahan cukup lama pada wajah dan terserap perlahan setelah 16 sampai 18 bulan

Aesthetic Doctor Dr Mega Melati mengatakan beberapa jenis benang Aptos seperti Aptos Excellent Visage untuk merangsang kolagen kulit agar lebih kencang dan padat, Aptos Thread 2G digunakan lifting lebih kuat dan Aptos Needle 2G lifting area double chin.

“Aptos merupakan salah satu benang pengencangan muka terbaik dalam dunia medis yang paling tahan lama di dunia, dibandingkan dengan benang muka lainnya,” ujarnya dalam keterangan tulis, Ahad (30/10/2022).

 

Pihaknya menggunakan teknologi benang Aptos terbaru, yaitu Aptos generasi tiga yang berbeda dengan benang yang beredar di pasaran. Bahan dasar benang Aptos generasi tiga adalah Polycaprolactone (PCL) dan Poly-L-lactic Acid (PLLA), yang dilapisi oleh Hyaluronic Acid.

Polycaprolactone berfungsi memperlambat penyerapan benang oleh tubuh, sehingga memberikan efek pengencangan kulit yang bertahan lama. Poly-L-lactic acid berfungsi untuk menstimulasi kolagen yang akan melembabkan, meremajakan dan memberi efek pengencangan pada kulit dan lapisan Hyaluronic Acid yang akan membuat merangsang kolagen menjadi lebih maksimal, kulit menjadi lebih kenyal dan masa pemulihan lebih cepat.

Benang Aptos pun dapat digunakan pada berbagai bagian wajah seperti pipi, hidung, double chin, rahang dan bahkan dapat menaikkan alis yang turun. Untuk mendapatkan hasil maksimal, pasien harus bisa membatasi ekspresi wajah yang berlebihan, hindari penekanan seperti memijat agar kait benang yang sudah tertanam tidak bergeser atau terlepas posisinya.

Jika pasien bisa menjaga minimal dua sampai tiga minggu setelah pengerjaan hasilnya bisa lebih lama hingga dua tahun. Efek samping setelah melakukan perawatan APTOS akan ada pembengkakan ringan karena anestesi sekitar lima sampai enam hari, tetapi jangan khawatir karena umumnya 7-10 hari akan hilang dengan sendirinya.

"Rahasia treatment contouring membuat wajah semakin kencang tidak hanya kualitas produknya tetapi juga tergantung dari penanganan dokter yang berpengalaman," kata dia.

“Dokter harus bisa memberikan penilaian secara objektif kepada pasien, tidak hanya yang dilihat kondisi kulit saja tetapi dokter harus pintar, melihat posisi ototnya, dan kondisi lemaknya apakah perlu Tarik Benang, Filler, atau Botox. Maka pilihlah klinik yang terpercaya dan dokter yang telah mengikuti pelatihan APTOS dan bersertifikat International,” tuturnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement