Kamis 27 Oct 2022 16:52 WIB

Raisa Ingin Tonjolkan Energi Feminin di Konser GBK 2023

Raisa akan menggelar konser di Gelora Bung Karno, Jakarta pada 25 Februari 2023.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Raisa Andriana menggelar konferensi pers Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di Jakarta, Kamis (27/10).
Foto:

Raisa menegaskan bahwa ini saatnya menorehkan sejarah. Jika bahasa Inggris untuk sejarah adalah "history", Raisa menyebut sejarah kali ini merupakan "herstory". Ada sejumlah kolaborasi lain yang masih dirahasiakan agar menjadi kejutan bagi penonton konser.

"Jujur terharu banget, karena ini memang kerja sama kolektif banyak banget orang yang terlibat di dalamnya. Berusaha membuat suatu sejarah, penanda di generasi kita. Ini adalah selebrasi bersama YourRaisa, selebrasi music show dan industri musik," ujar Raisa.

Saat konser besutan Juni Concert dan Northstar Entertainment tersebut nanti sukses terselenggara, itu akan menandai konser tunggal penyanyi perempuan pertama di Indonesia dengan skala stadion. Hal itu disampaikan oleh CEO Juni Concert, Adryanto Pratono.

"Dari rentang waktu 1990-2020 belum ada penyanyi perempuan yang menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno, ini menjadi momentum baik untuk kami sebagai support system Raisa menggelar konser ini," tutur pria yang biasa disapa Boim tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement