Selasa 25 Oct 2022 20:42 WIB

Michael B Jordan akan Tonjolkan Tinju Meksiko di Creed III

Michael B Jordan menjadi sutradara sekaligus pemain Creed III.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Michael B Jordan (kiri) tampak berada di atas ring sebagai pemeran Adonis Creed untuk menghadapi Jonathan Majors (Anderson Dame) dalam duel yang diawasi Tony Weeks sebagai wasit dalam film Creed III.
Foto:

Jordan mengatakan, ini adalah waktu yang tepat. Terlebih, Jordan tumbuh di lokasi syuting dan industri perfilman lebih dari 20 tahun. Dia sudah pernah melakukan berbagai pekerjaan terkait produksi film serta menjadi pemeran figuran.

Jordan mengaku senang melihat set serta produksi film kian berkembang. Dia bersyukur akhirnya sampai di posisi saat ini dalam karier beraktingnya, di mana dia dapat menceritakan sebuah kisah dan tidak hanya berada di depan kamera untuk mengeksekusi visi orang lain.

"Saya menceritakan sebuah kisah di mana saya percaya Adonis berada, dan juga pada usia 35 tahun, saya memiliki banyak hal untuk dikatakan, sebagai seorang pemuda dan sebagai seorang pemuda kulit hitam, dengan pengalaman hidup saya," tutur Jordan, dikutip dari laman AceShowbiz, Selasa (25/10/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement