Senin 24 Oct 2022 17:00 WIB

Tur Bareng, Motley Crue dan Def Leppard Tambah Jadwal Konser

Motley Crue dan Def Leppard tur konser bareng keliling Inggris-Irlandia.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Vokalis band asal Inggris Def Leppard Joe Elliott (kiri) dan gitaris Phil Collen (kanan) tampil di konser Rock Fest di Barcelona, Spanyol, 7 July 2019. Def Leppard menggelar tur konser bersama Motley Crue.
Foto:

Tiga kota di Brasil, yakni Sao Paulo, Curitiba, dan Porto Alegre turut menjadi lokasi konser kolaborasi pada Maret 2023. Kedua band pun tampil di Jerman, Hongaria, Polandia, Republik Ceska, Swedia, Finlandia, Norwegia, Denmark, Belgia, Italia, Portugal, Spanyol, dan Swiss.

photo
Nikki Sixx (kiri), Vince Neil (tengah) dan Tommy Lee (kanan) dari band AS Motley Crue tampil di Rock on the Range Festival di Columbus, Ohio, AS. Festival ini berlangsung dari 16 hingga 17 Mei 2009. - (EPA/STEVE C MITCHELL)

Vokalis Def Leppard, Joe Elliott, mengaku senang karena dia dan rekan-rekannya akhirnya bisa menghelat tur musim panas yang monumental di AS dan Kanada tahun ini bersama Motley Crue. Selanjutnya, keseruan itu bakal berlanjut ke negara lainnya.

"Kami sangat senang dapat membawa tur stadion besar-besaran ini ke kota-kota di seluruh dunia, dan di Sheffield, di mana semuanya dimulai untuk kami 45 tahun yang lalu. Kami menantikan untuk berjumpa kalian di luar sana, di suatu tempat segera!" ujar Elliott, dikutip dari laman AceShowbiz, Senin (24/10/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement