Ahad 05 Apr 2015 10:13 WIB

5 Seconds Of Summer Gandeng Nikki Sixx 'Motley Cure' untuk Album Baru

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
5 Seconds of Summer
Foto: Billboard.com
5 Seconds of Summer

REPUBLIKA.CO.ID, -- Grup band 5 Seconds Of Summer dalam satu tahun belakangan sukses menjadi sorotan dengan musik yang mereka bawakan. Album perdana mereka laris manis dan mendapat sambutan positif dari berbagai kalangan.

Menyusul kesuksesan album perdananya tersebut, Luke Hemmings dan kawan-kawan dijadwalkan akan merilis album kedua mereka pada tahun ini. Tak tanggung-tanggung, di produksi album keduanya ini, band asal Australia itu dibantu oleh rocker legendaris yakni Nikki Sixx dari band Motley Crue.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Nikki yang merupakan pemain bas band glam rock itu lewat Twitter tak lama setelah 5 Seconds Of Summer mendapat penghargaan di ajang iHeart Radio Music Awards 2015 beberapa waktu lalu. 

“Selamat atas penghargaannya, 5 Seconds Of Summer! Kaos Motley Crue-nya bagus juga! Sampai ketemu minggu depan untuk menulis lirik,” kicau Nikki Sixx di instagram pribadinya yang kemudian kicauannya tersebut di retweet hingga mencapai 25 ribu kali.

Kepada Billboard, 5 Seconds Of Summer menegaskan bahwa mereka sudah memulai sesi rekaman dan akan merilis album keduanya pada akhir tahun ini. Mereka juga tidak ada rencana untuk menunda perilisan sekalipun sedang menjalankan tur.

“Kita sudah menulis hampir semua lagunya, dan sekarang kami akan mulai merekamnya. Yang pasti kami akan merilis albumnya di waktu yang pas, baik itu saat kami sedang tur, atau mungkin juga setelah tur selesai. Album baru kami pasti keluar tahun ini,” jelas gitaris Michael Clifford seperti dilansir digital spy, Ahad (5/4).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement