Kamis 11 Feb 2016 18:52 WIB

5 Seconds of Summer Siap Konser di Indonesia

Rep: Fira Nursyabani/ Red: Yudha Manggala P Putra
5 Seconds of Summer
5 Seconds of Summer

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Band beraliran punk rock asal Australia, 5 Seconds of Summer, akan mengadakan konser perdana di Indonesia. Konser bertajuk ‘Sounds Live Feels Lives’ ini dijadwalkan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE)-BSD, Tangerang, pada 5 Maret mendatang.

“Antusiasme penggemar 5 Seconds of Summer di Indonesia sangat besar. Hal ini yang membuat kami bersemangat menghadirkan mereka dan menyuguhkan pertunjukan live pertama kalinya di Indonesia,” ujar Managing Director Live Nation Indonesia, Kimberley Fraser, di Senayan, Jakarta, Kamis (11/2).

Ia mengatakan, konser 5 Seconds of Summer di Indonesia merupakan salah satu rangkaian tur dunia untuk mempromosikan album terbaru mereka yang berjudul ‘Sounds Feel Good.’

Sebagai promotor, Live Nation Indonesia juga menyediakan tiket kategori festival yang dijual seharga Rp 600 ribu yang tersedia di website www.jakarta5sos.com. “Kategori tiket ini merupakan permintaan langsung dari penggemar 5 Seconds of Summer di Indonesia,” jelasnya.

5 Seconds of Summer merupakan band yang dibentuk oleh sekelompok anak muda di Sydney pada 2011 lalu. Personilnya terdiri dari Luke Hemmings, Michael Clifford, Calum Hood, dan Ashton Irwin.

Pada Februari 2014, 5 Second of Summer merilis single ‘She Looks So Perfect’ yang banyak menduduki puncak tangga lagu Australia, New Zealand, Irlandia, dan Amerika Serikat. Sebelumnya, band ini sering didaulat sebagai band pembuka konser One Direction di berbagai negara.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement