Jumat 04 Mar 2016 20:30 WIB

Penjualan Tiket Online 5 Second Of Summer Sampai Malam Ini

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Winda Destiana Putri
5 Seconds of Summer
Foto: Billboard.com
5 Seconds of Summer

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam hitungan jam, konser perdana 5 Second Of Summer akan digelar di  Indonesia Convetion Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten.

Managing Director Live Nation Indonesia, Kimberley Fraser mengatakan, tiket konser bertajuk 'Sounds Live Feels Lives’ masih akan terus dijual sampai besok.

"Untuk penjualan online, kami akan buka sampai malam ini. Sedangkan untuk penjualan langsung masih akan kami buka sampai konser akan dimulai. Jadi ayo semuanya yang belum memiliki tiket segera membelinya," ujar Kimberley di Senayan,  Jumat (4/3).

Adapun, tiket 5 Second Of Summer dibanderol dari Rp 600 ribu sampai Rp 6 juta dan bisa dibeli secara online melalui website www.jakarta5sos.com

Ada delapan kategori kelas yang dijual. Harga termurah adalah untuk kelas festival yakni Rp 600 ribu kemudian kelas tribune Rp 900 ribu, Silver Tribune Rp 1,5 juta, Gold Rp2,5 juta, Fan Pit Rp3 juta, dan Platinum Rp4 juta. Lalu ada Fan Pit Sound Check Experience yang dibandrolRp5 juta dan Platinum Sound Check Experience Rp6 juta.

Tiket kelas Fan Pit dan Fan Pit Sound Check dikhususkan bagi mereka yang telah berusia14 tahun ke atas. Mereka yang membeli tiket Sound Check Experience juga berkesempatan untuk menikmati sesi tanya jawab dengan 5SOS setelah sound check.

"Untuk tiket sound check sudah sold out," jelas perwakilan 7Kings Entertainment Aldo Menayang.

Pada Februari 2014, 5 Second of Summer merilis single ‘She Looks So Perfect’ yang banyak menduduki puncak tangga lagu Australia, New Zealand, Irlandia, dan Amerika Serikat. Sebelumnya, band ini sering didaulat sebagai band pembuka konser One Direction di berbagai negara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement