Jumat 04 Mar 2016 19:47 WIB

Konser 5 Second Of Summer Dipastikan Spektakuler

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Winda Destiana Putri
5 Seconds of Summer
Foto: Billboard.com
5 Seconds of Summer

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam hitungan jam, konser perdana 5 Second Of Summer akan digelar di Indonesia Convetion Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten.

Managing Director Live Nation Indonesia, Kimberley Fraser memastikan konser bertajuk ‘Sounds Live Feels Lives’ akan sangat spektakuler.

"Konser akan sangat spektakuler karena didukung oleh konsep pangung, sounds dan lighting yang memukau dan megah," ujar Kimberley di Senayan, Jumat (4/3).

Ia menjelaskan, nantinya 5 Seconds of Summer akan bisa bebas bergerak di atas panggung untuk bisa berkomunikasi langsung dengan para penggemarnya.

Dalam kesempatan yang sama perwakilan 7Kings Entertainment Aldo Menayang mengatakan, persiapan konser sudah sangat matang.

"Sudah siap panggungnya, besok tinggal artisnya naik dan menyanyi  di atas panggung," ucapnya.

Konser yang akan digelar pada Sabtu (5/3) besok merupakan salah satu rangkaian tur dunia untuk mempromosikan album terbaru mereka yang berjudul ‘Sounds Feel Good.’ 5 Seconds of Summer merupakan band yang dibentuk oleh sekelompok anak muda di Sydney pada 2011 lalu. Personilnya terdiri dari Luke Hemmings, Michael Clifford, Calum Hood, dan Ashton Irwin.

5 Seconds of Summer baru saja meluncurkan album kedua mereka yang bertajuk "Sounds Good Feels Good". Di album tersebut, mereka berkolaborasi dengan banyak band punk, sebut saja di antaranya All Time Low, dan band asal Maryland Good Charlotte.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement