Sabtu 14 Jan 2012 22:23 WIB

Penyakit Heather Locklear Masih Misterius

heather locklear
Foto: ap
heather locklear

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES -- Aktris cantik tahun 80 an, Heather Locklear bisa bernafas lega setelah pihak rumah sakit memperbolehkannya pulang, Sabtu (14/1).  Sebelumnya Locklear sempat dirawat serius di unit perawatan intensif Rumah Sakit Los Robles California. Juru bicara Rumah Sakit Kris Carraway-Bowman mengatakan aktris berusia 50 tahun ini dirawat karena mengalami penyakit yang belum diketahui jenisnya.

Locklear yang di Indonesia dikenal lewat serial Melrose Place itu, dikabarkan tidak sadarkan diri pada Kamis (12/1) dan langsung dibawa ke ruang ICU rumah sakit yang terletak di pinggiran Los Angeles dari Thousand Oaks. Locklear dibawa dari rumahnya di wilayah Westlake, 35 mil barat laut Los Angeles. Saat ini kondisi Locklear secara medis stabil.

Karier di dunia perfileman yang terus menurun termasuk kegagalannya menikah menjadikan Locklear depresi. Beberapa kali ia terpaksa dirawat di rumah sakit. Malah pada 2009 lalu, surat izin mengemudinya dicabut kepolisian karena tertangkap basah sedang mengemudi dalam kondisi dibawah pengaruh obat penenang.  Selain Melrose Place, Locklear juga membintangi serial TV  "Dinasti" dan "TJ Hooker."

Locklear tiga kali gagal dalam berumahtangga. Suami pertamanya adalah drummer band rock Motley Crue, Tommy Lee yang berakhir dengan perceraian. Suami keduanya adalah gitaris Bon Jovi, Richie Sambora yang juga berakhir. Dan suami ketiganya adalah aktor Melrose Place Jack Wagner. Dari hasil perkawinan dengan Richie Sambora, Locklear memiliki seorang putri.

sumber : ap
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement