Rabu 19 Oct 2022 19:58 WIB

Tayang Hari Ini, 6/45 Pantik Tawa dari Awal-Akhir Kisah Negosiasi Tentara Korsel-Korut

6/45 mirip serial drama Crash Landing On You meski bukan film romansa.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Cuplikan film komedi Korea Selatan, 6/45 Lottery Landing On You.
Foto:

Akting yang ditunjukkan para pemain membuat cerita 6/45 terasa lebih ringan dan ceria. Meskipun tidak bertema romantis, tetapi kisah cinta dalam 6/45 mampu membuat penonton merasakan percikan kebahagiaan antara Sersan Park dan Ri Yeon-hee, adik perempuan tentara Ri.

Selain memiliki jajaran pemeran komedi, 6/45 juga fokus pada alur cerita karena tidak ada karakter yang memiliki kisah sendiri. Film ini tidak memiliki karakter yang menonjol, sehingga semua sesuai porsi yang pas masing-masing.

Lantaran tidak ada ketegangan yang dihadirkan, 6/45 tidak memiliki adegan yang sangat berkesan. Namun, film ini didukung jajaran bintang yang memiliki keterampilan akting luar biasa, yaitu Gu Kyoung-pyo, Lee Yi-kyung, Um Mun-suk, Park Se-wan, Kwak Dong-yeon, Lee Soon-won, dan Kim Min-ho.

Meskipun ada lelucon yang tampak dipaksakan, kontrol wajah pemain sangat membantu menghidupkan komedi. Ada beberapa informasi yang menarik untuk pemirsa, misalnya kata-kata tren anak muda di Korea Selatan, mi dingin sebagai makanan favorit di Korea Utara, teknik menjinakkan bom ala Korea Utara, hingga kiat beternak dari Korea Selatan.

6/45 diproduksi TPS Company dan Sidus. Film mulai tayang di bioskop CGV Indonesia pada Rabu (19/10/2022).

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement