Kamis 13 Oct 2022 05:03 WIB

Elon Musk Hubungi Kanye West Terkait Skandal yang Membuat Twitter Memblokirnya Sementara

Kanye West membuat kontroversi dengan memakai kaus bertuliskan White Lives Matter.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
CEO Tesla Elon Musk. Dalam sebuah cicitan di Twitter, Musk mengaku telah menghubungi Kanye West mengenai skandal anti-Yahudi yang melibatkan sang rapper.
Foto:

Seruan Diddy itu tidak diterima dengan baik oleh Ye. Dia malah menjawab dan menyebut pesan apapun yang Diddy kirim kepadanya akan diunggah ke media sosialnya.
 
"Apa pun yang kamu kirim dalam SMS ini akan saya posting," kata Ye menjawab pesan itu sebelum mengunggah tangkapan layar percakapan mereka ke akun Instagram miliknya yang memiliki 18 juta pengikut.
 
photo
Rapper Kanye West - ( EPA-EFE/MICHAEL REYNOLDS)
 

Ye yang berusia 45 tahun itu menuduh Diddy dikendalikan oleh orang-orang Yahudi dengan menyebutkan permintaannya bukan permainan. "Saya menggunakan Anda sebagai contoh untuk menunjukkan kepada orang-orang Yahudi yang menyuruh Anda menelepon saya bahwa tidak ada yang bisa mengancam atau memengaruhi saya," kata Ye.

Unggahan tersebut kemudian dihapus oleh Meta, yang merupakan pengendali Facebook dan Instagram milik Mark Zuckerberg. Setelah melibatkan moderator firma, Ye menuliskan kecamannya di platform.

 

"Lihat ini, Mark. Bagaimana kamu menendangku dari Instagram. Dulu kamu adalah kawanku," kata Ye.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement