Rabu 12 Oct 2022 19:00 WIB

Peringati Hari Kesehatan Mental, Pangeran William-Kate Middleton Jadi Host Program Radio

Pangeran William-Kate Middleton bahas kesehatan mental remaja di program radio BBC.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Pangeran William dari Inggris dan istrinya Kate Middleton. Didampingi oleh presenter senior, Prince and Princess of Wales membawakan program radio BBC Newsbeat dalam memperingati Hari Kesehatan Mental Sedunia.
Foto:

William dan istrinya telah lama menyerukan kesadaran kesehatan mental. Pada 2016, mereka meluncurkan inisiatif "Heads Together" yang menggabungkan kampanye untuk mengatasi stigma dan mengubah percakapan tentang kesehatan mental dengan penggalangan dana untuk serangkaian layanan kesehatan mental baru yang inovatif.

Selama program radio, Kate juga aktif bertanya kepada narasumber tentang cara menjaga kesehatan mental. Rangkaian perbincangan sampai pada konklusi bahwa tidak ada pakem khusus untuk mempertahankan kesehatan mental.

"Tidak ada yang benar atau salah. Hal yang berlainan akan berhasil untuk orang yang berbeda, dan terkadang mencoba metode alternatif, peluang bervariasi yang muncul akan membantu mendukung Anda dengan sebaik-baiknya," tutur Kate, dikutip dari laman Fox News, Rabu (12/10/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement