Ahad 09 Oct 2022 09:57 WIB

Setelah 12 Tahun Berpisah, Band Cokelat Reuni di Panggung Synchronize Fest

Synchronize Fest jadi ajang reuni mengharukan band Cokelat.

Kikan tampil di konser Musik untuk Republik, Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Ahad (20/10/2019). Kikan dan Ervin kembali bergabung dengan band Cokelat yang membesarkan nama mereka. Setelah 12 tahun, Cokelat pun kembali dalam formasi awal.
Foto:

Suara Kikan yang powerful menjadi ciri dari band asal Bandung tersebut. Penonton semakin dibuat terharu saat video menampilkan para personel yang mulai berbaikan.

Para personel Cokelat mengungkap rasa rindu untuk bermain bersama dan memutuskan saling memaafkan. Kelimanya saling merangkul dan meneteskan airmata dan langsung mendapat sambutan hangat dari penonton.

"Dua belas tahun tahun bukan waktu yang singkat, kami enggak pernah menyangka akan terjadi seperti ini. Ini dari doa-doa kalian semua mungkin yang didengarkan. Malam ini jadi kesempatan spesial dari kami Cokelat untuk mengucapkan terima kasih buat yang sudah mengnantikan saya selama 12 tahun," ujarnya.

Lagu yang paling ditunggu penggemar Cokelat, "Karma" pun dinyanyikan, seluruh penonton langsung bersorak. Gemuruh suara penonton yang ikut bernyanyi terdengar di mana-mana.

"Lagu terakhir, satu lagu untuk kita semua, satu lagu untuk Indonesia," kata Kikan sebelum menyanyikan "Bendera".

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement