Ahad 09 Oct 2022 09:33 WIB

Momen Pembuktian Musikalitas Voice of Baceprot di Panggung Synchronize Fest

Voice of Baceprot kenang momen manggung di Synchronize Fest pada 2017.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Grup metal Voice of Baceprot (VoB) tampil di hari kedua Synchronize Festival 2022 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (8/10/2022).
Foto:

Nyatanya, VoB berhasil membuktikan bahwa kualitas musikalitas mereka jauh meningkat lewat penampilan di Synchronize Fest 2022, bahkan nyaris tanpa kekurangan. Permainan musik mereka menghanyutkan para penggemar VoB yang dijuluki Baladceprot dalam euforia.

Tembang "The Enemy of Earth Is You" yang menyindir sifat tamak manusia tak luput dibawakan. Deretan lagu lain yang diusung malam itu termasuk "What's The Holy (Nobel) Today?", "School Revolution", "Sabotage", dan "Chop Suey!", ditutup dengan single hit "God, Allow Me (Please) to Play Music".

"Terima kasih Synchronize, terima kasih Baladceprot yang sudah datang jauh-jauh. Respect. Semoga yang kami tampilkan bisa berkesan dan membawa memori tersendiri bagi kalian. Sampai jumpa di lain kesempatan," ucap Marsya di akhir penampilan.

Selain VoB, hari kedua Synchronize Fest dimeriahkan sejumlah musisi lokal lintas genre. Beberapa di antaranya, yakni Nonaria, Sore, Tony Q Rastafara, The Rain, Sore, Java Jive, Batavia Madrigal Singers, Denny Caknan, Radja, Alam "Mbah Dukun", Cokelat, dan masih banyak lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement