Ahad 09 Oct 2022 07:26 WIB

Biasanya di Bali, Mengapa Soundrenaline 2022 Digelar di Jakarta?

Soundrenaline 2022 akan dihelat di Allianz Eco Park, Ancol, Jakarta pada November.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Kolaborasi Bali Special Project di panggung A Stage Soundrenaline 2019, Sabtu (7/9/2019). Tahun ini, Soundrenaline diadakan di Jakarta.
Foto:

Musisi Indonesia yang dipastikan tampil di panggung Soundrenaline di antaranya Seringai, The Brandals, Mocca, Feel Koplo, The S.I.G.I.T., Pure Saturday, Rocket Rockers, Burgerkill, Isyana Sarasvati, dan Deadsquad. Begitu juga Goodnight Electric, Tiket, Mario Zwinkle, Stars and Rabbit, Barasuara, The Upstairs, Ndarboy Genk, Indra Lesmana, d’Cinnamons, Polyester Embassy, The Prediksi, hingga Potret.

Tidak cuma sajian musik di tiga panggungnya, Soundrenaline 2022 juga menghadirkan pengalaman multisensori dengan hadirnya instalasi seni di seantero lokasi serta sesi komedi dari Majelis Lucu Indonesia. Dalam mempersiapkan acara, Ravel Entertainment menggandeng Samara Live untuk menyuguhkan beragam sajian konten tersebut.

Pencinta musik yang ingin menyimak Soundrenaline 2022 bisa membeli tiketnya di "Tokopedia tiket events". Rincian harganya (sudah termasuk pajak), yakni early bird Rp 588 ribu (two day pass), presale early entry before 1 PM Rp 888 ribu (two day pass), presale normal Rp 1.188.000 (two day pass), daily ticket day one Rp 988 ribu, daily ticket day two Rp 988 ribu, serta add on VIP Cabbana Rp 1.888.000 (maksimal lima orang untuk dua hari, belum termasuk tiket).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement