Senin 03 Oct 2022 19:09 WIB

Sutradara Masih Ingin Memoles, Penayangan Sri Asih Diundur Jadi 17 November 2022

Film Sri Asih dari jagat sinema Bumilangit semula dijadwalkan tayang 6 Oktober 2022.

Aktris sekaligus pemeran utama film Sri Asih Pevita Pearce menghadiri acara pengumuman peluncuran film Sri Asih saat jumpa pers di Mall Senayan City, Jakarta, Sabtu (21/9/2019). Film Sri Asih urung tayang pada 6 Oktober 2022.
Foto:

Upi menyampaikan permintaan maafnya karena memilih untuk memundurkan jadwal tayang ketimbang memberikan hasil yang tak maksimal. Ia menjanjikan Sri Asih akan tampil dalam hasil terbaik.

"Saya akan melanjutkan pengerjaan Sri Asih. Dan dalam waktu yang tak lama, akan siap saya persembahkan kepada teman-teman dalam bentuk terbaiknya, untuk kita rayakan bersama," katanya lewat akun Instagram @upirocks.

Film kedua Jagat Sinema Bumilangit Sri Asih ini dibintangi oleh Pevita Pearce, Jefri Nichol, Christine Hakim, Reza Rahadian, Dimas Anggara, dan Surya Saputra. Sri Asih sebelumnya sempat muncul di film Gundala arahan Joko Anwar pada tahun 2019.

Jagat Sinema Bumilangit berlanjut kisahnya dalam film Sri Asih. Film ini menceritakan Alana yang tak mengerti kenapa ia selalu dipengaruhi amarah.

Alana selalu berusaha melawan emosinya. Memasuki usia dewasa, Alana menemukan fakta mengenai asalnya: ia bukan perempuan biasa.

Alana mungkin adalah berkah untuk kemanusiaan dan menjadi pelindungnya sebagai Sri Asih. Dia juga bisa menyebabkan kehancuran bagi dunia, jika tak bisa mengontrol amarahnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement