Jumat 30 Sep 2022 21:30 WIB

Trailer Film Adaptasi Persidangan Johnny Depp Vs Heard Dirilis, Warganet Terbelah

Amber Heard kalah dari Johnny Depp dalam sidang gugatan pencemaran nama baik.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Amber Heard menghadiri persidangan pencemaran nama baik yang diajukan mantan suaminya,  aktor Johnny Depp, di Fairfax County Circuit Courthouse di Fairfax, Virginia, AS, 16 Mei 2022. Kisah persidangan mereka diangkat ke film orisinal Tubi, Hot Take: The Depp/Heard Trial.
Foto:

Ada pula yang bergurau tidak sabar menunggu versi animenya keluar. Kemudian pengguna lain yang menilai trailer film itu tampak buruk.

Di sisi lain, beberapa netizen tampak memuji para aktor yang memerankan film. "Katakan apa pun yang Anda inginkan tentang ini, tetapi orang itu persis suara Johnny," tulis seorang pengguna.

Akun lain menulis sambil menyindir Heard. Menurutnya, akting sang aktris dalam film tampak masih lebih baik daripada yang dilakukan Amber saat bersaksi di persidangan.

Sidang yang berlangsung selama tujuh pekan sejak 12 April hingga 1 Juni itu akhirnya dimenangkan Depp. Hakim memberi Depp 10 juta dolar AS sebagai ganti rugi dan lima juta dolar AS sebagai ganti rugi dari Heard, meskipun pengadilan mengurangi ganti rugi menjadi 350 ribu dolar AS karena batas yang diberlakukan oleh undang-undang negara bagian Virginia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement