Jumat 30 Sep 2022 18:53 WIB

Korea Indonesia Film Festival Resmi Bergulir di Jakarta, Bandung, Yogya, dan Malang

Korea Indonesia Film Festival 2022 digelar mulai 29 September hingga 2 Oktober.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Salah satu adegan film Broker. Film ini termasuk salah satu yang ditayangkan dalam Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2022.
Foto:

Menurut Kim, pengharagaan itu membuktikan bahwa emosi yang digambarkan dalam drama Korea secara alami menyatu dan dapat dipahami oleh semua orang di seluruh dunia. Karena itu, KIFF memiliki ekspektasi yang tinggi dalam pertukaran budaya antara Korea dan Indonesia.

"Bagaikan pohon yang semakin dalam akarnya, maka semakin lebar rantingnya. Melalui pertukaran budaya akan mampu menjangkau khalayak lebih luas," kata Kim.

Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2022 berlangsung mulai 29 September hingga 2 Oktober 2022 di empat kota, yaitu Jakarta (CGV Grand Indonesia), Bandung (CGV 23 Paskal Shopping Center), Yogyakarta (CGV JWalk Mall), dan Malang (CGV Malang City Point). Rangkaian film KIFF 2022 yang ditayangkan di CGV Cinemas, yaitu, Confidential Assignment 2: International, Broker, Decision To Leave, Alienoid, Ashfall, Exit, dan The Policeman's Lineage.Lalu, ada The Roundup, The Witch: Part 2. The Other One, Hansan: Rising Dragon, Pawn, dan Happy New Year. Kemudian, film Indonesia yang tayang yaitu KKN di Desa Penari, Mencuri Raden Saleh, Pengabdi Setan 2: Communion, dan Miracle in Cell no.7.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement