Selasa 20 Sep 2022 14:00 WIB

Momen Canggung Ketika Queen of Pop Bertemu Ratu Inggris

Madonna yang berjulukan Queen of Pop pernah bertemu Ratu Elizabeth II pada 2002.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi berjulukan Queen of Pop, Madonna, pernah bertemu Ratu Elizabeth II saat pemutaran perdana dunia Die Another Day pada 2002.
Foto:

Itu bukan pertama kalinya Ratu Elizabeth II membuat beberapa komentar tak disangka-sangka tentang para bintang saat menghadiri pemutaran perdana. Ratu juga pernah bertemu dengan Marilyn Monroe pada 1950-an di pemutaran perdana suatu film di London.

Walaupun Monroe selalu tersenyum, Sang Ratu memperhatikan sesuatu yang aneh tentang penampilan bintang berambut pirang itu. Bahkan, Ratu dilaporkan mengatakan dia merasa kasihan pada Monroe. Hal tersebut ada hubungannya dengan riasan wajah aktris yang membintangi Some Like It Hot itu.

"Saya pikir Nona Monroe adalah orang yang sangat manis. Tapi saya merasa kasihan padanya karena dia sangat gugup sehingga dia menjilat semua lipstiknya," kata Ratu saat itu.

Monroe pernah menceritakan tentang pertemuannya dengan Sang Ratu. Menurut dia, Ratu Elizabeth II sangat berhati hangat dan memancarkan rasa manis. Ratu sempat bertanya tentang perasaan Monroe saat tinggal di Windsor.

"Dan saya berkata, 'Apa?!', lalu dia berkata bahwa dia tinggal di Englefield Green, dekat Windsor, artinya kami bertetangga. Jadi, saya mengatakan kepadanya bahwa Arthur (Miller) dan saya pergi bersepeda di taman," ucap Monroe saat itu.

Setelah pertemuan antara Ratu dan Monroe, kerajaan tampaknya menjadi terobsesi dengan bintang Hollywood. Kabarnya, Ratu selalu update dengan setiap film Monroe, dan menontonnya hingga mempercepat perjalanan karier aktris itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement