Selasa 20 Sep 2022 12:54 WIB

Brian May Bikin Ratu Elizabeth-Paddington Mau Ketuk Cangkir Ikuti Irama 'We Will Rock You'

Ratu Elizabeth-Paddington mengetuk cangkirnya mengikuti irama We Will Rock You.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Dalam video untuk perayaan Platinum Jubilee, Ratu Elizabeth II tampak berakting bersama beruang fiksi Paddington membuka penampilan Queen-Adam Lambert dengan mengetukkan cangkir teh mereka mengikuti irama lagu We Will Rock You.
Foto: Tangkapan layar Youtube The Royal Family
Dalam video untuk perayaan Platinum Jubilee, Ratu Elizabeth II tampak berakting bersama beruang fiksi Paddington membuka penampilan Queen-Adam Lambert dengan mengetukkan cangkir teh mereka mengikuti irama lagu We Will Rock You.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Banyak orang mungkin masih mengingat interaksi kocak Ratu Elizabeth II dengan beruang fiksi Paddington dalam video perayaan Platinum Jubilee beberapa waktu lalu. Keduanya bahkan membuka penampilan band rock Queen dan Adam Lambert dengan mengetuk-ngetuk sisi cangkir teh mengikuti irama lagu "We Will Rock You".

Adegan mengetuk-ngetuk cangkir teh dengan irama lagu "We Will Rock You" ini ternyata ide dari gitaris Queen, Brian May. Hal ini diungkapkan langsung oleh May dalam sesi tanya jawab dengan penggemar dalam Queen and Adam Lambert’s Rhapsody Over London Live Concert Film.

Baca Juga

Dalam kesempatan tersebut, drummer Queen Roger Taylor mengungkapkan bahwa konser di panggung Platinum Jubilee merupakan hal yang luar biasa. Alasannya, penampilan Queen dan Adam Lambert dibuka langsung oleh Ratu Elizabeth II dan Paddington.

"Dan mereka melakukan ketukan "We Will Rock You" di cangkir mereka. Itu luar biasa," kata Taylor, seperti dilansir Express, Selasa (20/9/2022).

 

May mengatakan adegan mengetuk-ngetuk sisi cangkir dengan irama lagu "We Will Rock You" merupakan ide yang dia ajukan kepada pihak istana. Akan tetapi, May mengatakan pihak istana tak langsung memberikan jawaban atas permintaan tersebut. May baru mengetahui bahwa Sang Ratu yang akan melakukan ketukan cangkir tersebut, satu hari sebelum konser diselenggarakan.

"Mereka mengatakan, 'Oh kami akan meminta seorang bangsawan melakukannya untuk Anda'," ungkap May.

Mendengar hal tersebut, penyanyi Adam Lambert mengekspresikan rasa terkejutnya. Lambert mengatakan dirinya tak mengetahui bahwa Sang Ratu membuka penampilan mereka sampai mereka kembali ke balik panggung. Setelah kembali ke balik panggung, Lambert baru mendengar orang-orang bicara mengenai penampilan Ratu Elizabeth II dan Paddington.

"Saya lalu membuka Youtube dan melihatnya dan berkata, 'Sangat indah! Saya menyukainya, sangat keren!" ungkap Lambert.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement