Selasa 13 Sep 2022 17:45 WIB

Bos Marvel Konfirmasi tak Ada Avengers di Fase Empat MCU

Masih ada dua film Avengers lagi yang akan tayang pada tahun-tahun ke depan.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Bos Marvel Studios, Kevin Feige, mengonfirmasi status Avengers di sisa fase empat Marvel Cinematic Universe (MCU). Menurut dia, tidak akan ada Avengers sebagai organisasi hingga akhir fase empat MCU. (ilustrasi)
Foto: Disney/Marvel
Bos Marvel Studios, Kevin Feige, mengonfirmasi status Avengers di sisa fase empat Marvel Cinematic Universe (MCU). Menurut dia, tidak akan ada Avengers sebagai organisasi hingga akhir fase empat MCU. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, ANAHEIM -- Bos Marvel Studios, Kevin Feige, mengonfirmasi status Avengers di sisa fase empat Marvel Cinematic Universe (MCU). Menurut dia, tidak akan ada Avengers sebagai organisasi hingga akhir fase empat MCU.

Feige menyampaikannya pada presentasi MCU di D23 Expo yang berlangsung akhir pekan lalu di Anaheim Convention Center, California, Amerika Serikat. Pada kesempatan itu, dia berbicara tentang serangkaian proyek MCU.

Baca Juga

Dia mengumumkan pemeran utama film Thunderbolt serta mengonfirmasi bahwa sutradara "WandaVision", Matt Shakman, akan memimpin reboot film Fantastic Four. Ada pula informasi tentang Captain America: New World Order.

Perihal Avengers terungkap saat Feige membahas peristiwa di proyek film Captain America yang belum dirilis itu. Feige mengatakan, ketika tokoh Sam Wilson akhirnya menggunakan perisai di layar lebar, pada saat itu dunia tidak memiliki Avengers sebagai pelindungnya.

 

"Anda tahu, satu hal dalam film Captain America adalah bahwa saat ini ada dunia tanpa Avengers. Sam Wilson menemukan dirinya sebagai 'Cap' (Captain America) pada saat tidak ada organisasi Avengers," kata Feige.

Meski demikian, Feige tidak mengungkapkan detail tambahan lain tentang dua film Avengers berikutnya yang akan hadir di fase mendatang. Ada Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars yang akan tayang pada 2025.

Karena penceritaan Marvel Studios biasanya tidak dalam urutan kronologis, masih belum pasti kapan tepatnya Captain America: New World Order akan hadir. Ada kemungkinan kejadian dalam film melanjutkan kisah di serial "The Falcon and the Winter Soldier".

Cukup menarik mendapati tak ada lagi pelindung Bumi setelah peristiwa Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame. Meskipun tidak ada "tim" di Captain America: New World Order, kemungkinan film mengarah pada pembentukan kembali Avengers.

Bisa jadi Sam menyadari bahwa Bumi sekali lagi dalam keadaan rentan dan mengumpulkan daftar jagoan baru untuk mempertahankan planet jika invasi lain terjadi. Hanya perlu beberapa saat lagi sebelum semua terungkap, dikutip dari laman Screenrant, Selasa (13/9/2022).

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement