Selasa 13 Sep 2022 11:03 WIB

Kate Middleton Ungkap Reaksi Pangeran Louis Begitu Dengar Ratu Elizabeth II Meninggal

Pangeran Louis diberi tahu orang tuanya bahwa nenek buyutnya telah meninggal.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Ratu Elizabeth II dan Pangeran Louis menonton dari balkon Buckingham Place setelah upacara Trooping the Color di London, Kamis, 2 Juni 2022, pada hari pertama dari empat hari perayaan untuk menandai Platinum Jubilee. Pangeran Louis mendengar kabar kematian nenek buyutnya dari kedua orang tuanya, Kate Middleton dan Pangeran William.
Foto:

Louis kemudian kembali menarik perhatian dengan sejumlah mimik wajahnya, termasuk yang tampak berteriak dengan tangan menutupi telinganya saat pesawat terbang menderu saat melintas di atas. Kejenakaannya yang jelas tidak elegan dan tentunya sama seperti anak pada seusianya tidak berhenti di situ.

Anak bungsu William dan Middleton itu tertangkap tangan menutupi mulut ibunya di Platinum Jubilee Pageant beberapa hari kemudian. Ketika Middleton mencoba menasihatinya, Louis yang riuh itu membuat serangkaian ekspresi wajah, menjulurkan lidahnya dan meletakkan ibu jarinya ke hidung sambil menggoyangkan jari-jari lainnya.

Louis beberapa hari lalu tertangkap kamera sedang berjalan ke Sekolah Lambrook bersama saudara-saudaranya, Pangeran George dan Putri Charlotte. Ratu Elizabeth II meninggal pada usia 96 tahun setelah memerintah selama 70 tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement