Senin 05 Sep 2022 15:40 WIB

Komposer John Williams Beri Bocoran Lagu Tema Indiana Jones 5

John Williams terkenal sebagai komposer lagu tema 'Star Wars' dan 'Jaws'.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Komposer John Williams tiba di American Film Institute (AFI) 44th Life Achievement Award Gala Tribute to John Williams yang diselenggarakan di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles, California, AS, 9 June 2016. Dalam usia 90 tahun, Williams masih produktif dan dipercaya untuk menggarap lagu tema untuk film Indiana Jones 5.
Foto:

Selama ini, sang komposer menggubah musik untuk sejumlah film populer, termasuk Star Wars dan Jaws. Sementara, lagu tema Indiana Jones 5 yang dia mainkan secara khusus diperuntukkan bagi tokoh Helena.

Dalam filmnya nanti, Helena diperankan oleh aktris Phoebe Waller-Bridge. Williams menggambarkan sosok itu sebagai petualang dan perempuan tangguh. Komposisi lagu  "Helena's Theme" mencerminkan kepribadiannya.

"Dia (Helena) sangat luar biasa. Dia ibarat jenis musik liris seperti bintang film lawas, namun bedanya dia terlihat muda, cantik, dan mengagumkan," ungkap Williams, dikutip dari laman AceShowbiz, Senin (5/9).

Aktor Harrison Ford (80 tahun) akan kembali menjadi pemeran utama, menghidupkan karakter arkeolog Indiana Jones. Menurut Williams, Indiana Jones 5 bisa menjadi film besar terakhir yang dibintangi Ford.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement