Ahad 04 Sep 2022 20:19 WIB

Emmy Awards Beri Penghargaan untuk Mendiang Chadwick Boseman

Chadwick Boseman merupakan pengisi suara T'Challa dalam serial 'What If...?'.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Chadwick Boseman yang terkenal sebagai pemaran Black Panther. Boseman meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker kolon.
Foto:

Dibuat oleh penulis utama AC Bradley dan disutradarai oleh Bryan Andrews, What If…? tayang perdana di platform streaming Disney+ pada Agustus 2021, menandai serial animasi pertama Marvel. Pertunjukan antologi itu mengeksplorasi garis waktu alternatif di multiverse, yang menunjukkan apa yang akan terjadi jika momen besar dari film MCU terjadi secara berbeda.
 
Boseman yang meninggal karena kanker usus besar pada Agustus 2020 di usia 43 tahun memiliki warisan yang tetap menonjol dalam budaya pop dan di MCU, terutama dalam sekuel mendatang Black Panther: Wakanda Forever. Film ini dijadwalkan tayang pada November 2022.
 
Film seri pertama Boseman menjadi film superhero pertama yang dinominasikan untuk film terbaik, dan akhirnya memenangkan tiga Oscar (desain produksi, kostum, dan skor asli). Selain Boseman, mendiang aktris Jessica Walter juga dinominasikan untuk penampilan pengisi suara yang luar biasa untuk karyanya dalam serial animasi FXX Archer.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement