Jumat 02 Sep 2022 19:08 WIB

Furiosa Belum Tayang, George Miller Sudah Tulis Prekuel Baru Mad Max

George Miller mulai mengembangkan cerita dari karakter lain di 'Mad Max'.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Hugh Keays-Byrne saat menjadi sosok penjahat di film Mad Max: Fury Road (2015). Sutradara George Miller sudah mulai menulis kisah lainnya dari karakter Mad Max.
Foto:

Miller terbayang mengembangkan cerita latar belakang Doof Warrior yang buta namun pandai memainkan gitar. "Bagaimana mungkin orang buta bermain gitar, bagaimana dia bisa bertahan hidup di gurun di mana semua orang adalah ekstremis? Bagaimana dia bisa menjadi seperti itu? Jadi kami menulis cerita kecil untuk setiap karakter saat kami membuat Fury Road," ucap George.

George mengungkapkan bahwa teknik untuk mengembangkan cerita berarti bahwa skenario untuk Furiosa telah selesai sebelum Mad Max: Fury Road difilmkan.

"Kami melakukannya karena muncul dari keinginan untuk menjelaskan kepada semua orang siapa Furiosa itu, juga untuk menjelaskan kepada semua aktor dan desainer, serta semua orang yang bekerja di Citadel dan seterusnya," tutur sutradara Happy Feet itu.

Menurut George, apa yang sedang ia tulis adalah skenario yang cukup bagus. Kemudian ia terus berkata pada dirinya sendiri bahwa jika Fury Road berhasil, maka ia akan menceritakan kisah para karakternya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement