Senin 30 Jul 2018 02:07 WIB

Tom Hardy Pastikan akan Ada Kelanjutan Mad Max

Warner Brothers memiliki banyak proyek lain sehingga belum dipastikan waktu pembuatan

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Tom Hardy
Foto: EPA
Tom Hardy

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Tom Hardy telah mengkonfirmasi ada rencana untuk membuat kelanjutan cerita Mad Max lagi. Direncanakan akan dua film yang telah dipersiapkan.

Aktor Inggris memainkan karakter di Mad Max: Fury Road pada tahun 2015, yang juga dibintangi Charlize Theron, Nicholas Hoult dan Rosie Huntington-Whiteley. Film ini sukses besar dan meraih 10 nominasi Academy Award, serta memenangkan enam penghargaan.

"Saya pikir kami masih menunggu diberi kesempatan dan lampu hijau untuk terus maju pada film yang berikutnya," kata pemeran Max Rockatansky, dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (28/7).

Hardy menjelaskan kalau Warner Brothers memang yang memiliki rencana. Hanya saja banyak proyek lain sehingga belum tahu waktu penggarapan film tersebut. Aktor berusia 40 tahun itu sebelumnya mengatakan, dia dengan cemas menunggu untuk mengetahui ketika Mad Max berikutnya akan diproduksi. Sementara Charlize  yang memainkan Imperator Furiosa juga mengatakan dia akan siap mendapatkan arahan George Miller untuk film tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement