Jumat 01 Dec 2023 16:28 WIB

Trailer Prekuel Mad Max: Fury Road Dirilis, Ada Anya Taylor-Joy dan Chris Hemsworth

Fury Road dibintangi oleh Tom Hardy sebagai Mad Max.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Friska Yolandha
Mad Max: Fury Road. Prekuel Mad Max, Furiosa, telah dirilis trailernya.
Foto: publicity still
Mad Max: Fury Road. Prekuel Mad Max, Furiosa, telah dirilis trailernya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Trailer Furiosa telah dirilis yang memberikan gambaran pertama kepada para penggemar waralaba Mad Max tentang prekuel Fury Road yang telah lama ditunggu-tunggu. Seperti yang diharapkan, rekaman yang intens ini hampir menampilkan aksi mengemudi dan ledakan.

Film yang disutradarai George Miller akan dibintangi oleh Anya Taylor-Joy (The Queen’s Gambit) sebagai Imperator Furiosa. Dia tampil bersama Chris Hemsworth, Tom Burke, Nathan Jones, Angus Sampson dan Quaden Bayles.

Baca Juga

Skenarionya ditulis oleh Miller dan Nico Lathouris yang juga membantu menulis Fury Road. Judul lengkap film tersebut juga terungkap: Furiosa: A Mad Max Saga.

“Saat dunia runtuh, Furiosa muda diculik ke tangan Biker Horde yang dipimpin oleh Warlord Dementus. Saat dua Tiran berperang demi dominasi atas Benteng, Furiosa bertahan dari banyak cobaan saat dia merencanakan jalan pulang melalui Wasteland,” kata deskripsi.

 

Dilansir Hollywood Reporter, Jumat (1/12/2023), Fury Road sukses besar dan menjadi hit ketika dirilis pada tahun 2015. Film itu menghasilkan hampir 400 juta dolar AS di box office secara global. Fury Road dibintangi oleh Tom Hardy sebagai Mad Max, mengambil alih peran Mel Gibson yang memerankan karakter tersebut di tiga film sebelumnya.

Fury Road juga dibintangi oleh Charlize Theron sebagai Furiosa, seorang penyintas bertangan satu yang melarikan diri dari panglima perang jahat. Hasilnya dipuji secara luas sebagai salah satu film aksi terbaik yang pernah dibuat.

Prekuel/spin-off Furiosa dibuat lebih dulu dari Fury Road. Miller dan Lathouris menulis naskah sebelum pembuatan film Fury Road. Namun, proyek tersebut tertunda selama bertahun-tahun karena perselisihan hukum antara Miller dan studio mengenai keuntungan Fury Road. Furiosa tayang di bioskop 24 Mei 2024. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement