Kamis 01 Sep 2022 15:52 WIB

Nicolas Cage Kembali Terima Tawaran Main Film Komedi

Nicolas Cage senang bisa main di film komedi 'Dream Scenario'.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Nicolas Cage. Setelah main di The Unbearable Weight of Massive Talent, Cage kembali menerima tawaran main film komedi. Cage akan tampil di Dream Scenario.
Foto:

Cage senang bisa kembali terlibat dalam film komedi. Hanya saja, aktor berusia 58 tahun itu juga ingin melebarkan sayapnya lebih jauh dan akan mengambil kesempatan untuk membintangi sebuah film musikal.
 
"Itu belum ada, astaga, sudah 15 tahun. Itu bagus bahwa saya mungkin memiliki kesempatan untuk melakukan lebih banyak komedi. Tapi saya tidak pernah main film musikal. Itu akan menjadi sesuatu yang membuat saya penasaran," ujar dia.
 
Pada dasarnya, Cage hanya ingin terus membuat drama indie, dan ingin terus melanjutkan akar dari drama indie. Ia menyebut itulah hasratnya yang sebenarnya.
 
"Film seperti Pig atau Leaving Las Vegas atau Joe, Bringing Out the Dead, saya melihatnya baru-baru ini," kata bintang Con Air itu.

Cage mengungkap ada satu peran yang menjadi impiannya. Ia ingin menjadi Kapten Nemo Jules Verne.

"Saya ingin bermain sebagai Kapten Nemo-nya Jules Verne karena karakter tersebut mencintai laut, saya juga demikian," ucap bintang Moonstruck itu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement