Selasa 30 Aug 2022 21:19 WIB

Perkembangan Karakter Buat Dragon Ball Super: Super Hero Kian Menarik

'Dragon Ball Super: Super Hero' sedang tayang di bioskop.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Foto adegan film Dragon Ball Super: Super Hero. Anime ikonis ini sedang tayang di bioskoop Indonesia. Berbarengan dengan pemutarannya, PUBG Mobile umumkan kerja sama dengan Dragon Ball.
Foto:

Piccolo sang petarung tangguh yang serius dan selalu waspada menjadi amat kocak ketika diminta melakukan tugas sebagai "pengasuh". Begitu pula aksinya ketika melawan Tentara Pita Merah yang penuh kekonyolan, meski kekuatannya juga tidak bisa disepelekan.

photo
Foto adegan Piccolo dalam film Dragon Ball Super: Super Hero - (Dok Toei Animation)

Kondisi kontras itu jadi daya tarik serta pemantik tawa. Malah, Piccolo yang terkesan lebih sibuk menyelidiki berbagai hal terkait Tentara Pita Merah. Aksi penyusupannya menjadi salah satu bagian terlucu dalam film. Gohan baru turun tangan setelah kondisi semakin genting.

Menariknya, sejumlah tokoh antagonis dalam cerita tidak benar-benar digambarkan sebagai "penjahat". Perilaku mereka juga ditampilkan berbalut kekonyolan. Ada pula sosok yang naif dan justru menganggap dia dan kelompoknya sebagai pahlawan super.

Kemunculan Gohan dan kawan-kawan memunculkan rasa nostalgia yang menghangatkan hati. Akan tetapi, banyaknya tokoh yang bermunculan juga bisa membuat penonton bertanya-tanya, sebab tidak semua karakter cukup dikenal dan sebagian pun hanya muncul sekilas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement