Selasa 23 Aug 2022 15:53 WIB

Usai Pernikahan, JLo dan Ben Affleck Naik Jet Tinggalkan Georgia

Anak-anak Affleck tampak pergi dengan jet pribadi terpisah.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
 Aktor Ben Affleck dan penyanyi Jennifer Lopez. Keduanya telah menikah di Las Vegas, AS pada Sabtu (16/7/2022) dan kembali meresmikan pernikahannya di Georgia pada Ahad (21/8/2022)lalu.
Foto:

JLo dan Affleck menikah secara resmi di Las Vegas bulan lalu dalam pernikahan serbaputih yang mewah. Upacara peresmian kembali diadakan di perkebunan pengantin pria di Riceboro, Georgia, dengan tamu termasuk Damon, Jimmy Kimmel, dan masih banyak lagi.

Adik Affleck, Casey Affleck, tidak hadir di pesta pernikahan tersebut karena harus mengantar putranya, Atticus (14), ke tempat latihan sepak bola. Pernikahan ditutup dengan makan siang yang intim pada Ahad (21/8/2022).

JLo dan Affleck bertemu pada 2001 di lokasi syuting film Gigli. Ketika itu, JLo masih menikah dengan suami keduanya, Cris Judd. Tak lama setelah dia dan Judd berpisah pada 2002, JLo mulai berkencan dengan Affleck yang kemudian melamar bintang Marry Me pada tahun itu.

JLo dan Affleck membatalkan pertunangan mereka pada 2004. Affleck kemudian menikah Garner, sementara Lopez menjalin asmara dengan Marc Anthony. Keduanya tidak berhasil dengan pasangan masing-masing, dan mereka kembali bersama pada 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement